500 days of summer REVIEW


500 DAYS OF SUMMER REVIEW

500 Days Of Summer Movie Posters Wallpapers - Wallpaper Cave   


    Haloo teman-teman semuanya, apakabarnya? pasti baik dong. Selamat datang kembali bersama saya. untuk kali ini saya akan mereview film bergenre, Romance, Komedi dan drama Bernama “500 days of summer” yang di sutradarai oleh Marc Webb, film Film 500 Days of Summer mengisahkan tentang pria yang tak bisa melupakan kenangan dari kisah cinta nya yang berjalan tidak baik temen temen, jadi  awal mula film ini menceritakan tentang seorang laki laki beranam Tom Hansen yang menyukai asisten boss nya yaitu Summer finn, tapi tom menyembunyikan perasannya karena summer mengaku dia tiadk percaya dengan cinta, namun seiring berjalannya waktu mereka menjadi dekat dan mulai berkencan. 

    Mereka berhasil memenangkan award dengan total 17 kemenangan dan telah memasuki 58 nominasi. Dari 17 award tersebut terdapat, “Best Writing, Original Screenplay” pada Alliance of Women Film Journalistspada tahun 2009, “Outstanding Achievement in Casting – Feature – Studio or Independent Comedy” pada Casting Society of America pada tahun 2010, “Best Editing” pada San Diego Film Critics Society Awards pada tahun 2009

    Menurut saya dalam pengemasan karakter Tom maupun Summer sudah cukup baik, Tom yang awalnya digambarkan membosankan dan tidak punya tujuan hidup berubah ketika ia bertemu dengan Summer yang perannya dalam kehidupan Tom sudah cukup baik, ia membuat Tom dapat terlihat lebih hidup dengan mengubah beberapa hal yang ada didalam diri Tom, seperti Tom lebih bersemangat dalam pekerjaannya maupun kehidupannya, emosionalnya lebih terlihat yang awalnya ia memiliki emosionalnya yang datar dan ia dapat menentukan kehidupannya kedepannya lebih baik dari pada sebelumnya, sehingga walaupun peran Summer membuat cukup sakit hati, namun disisi lain peran ia dalam kehidupan Tom sudah sangat berguna, hal ini membuat ketika Tom dan Summer berpisah dan memutuskan menjalankan kehidupannya masing-masing, dan disuatu ketika mereka dipertemukan Kembali Tom tidak menyimpan rasa sakit hali lagi kepada Summer, dan begitu juga sebaliknya.

    Dalam pengemasan karakter dan juga perkembangannya sudah baik dalam film ini, yah walaupun “romace” yang kita harapkan cukup berbeda pada romace pada film umumnya namun ketika saya menyaksikan film ini secara keseluruhan saya dapat enjoy dalam menontonnya, hal ini dikarenakan ending yang menurut saya yang baik, sehingga saya dapat menyeksikan film ini sampai habis tanpa adanya penyesalan.

    Okey, Sekian review film saya kali ini, semoga review film yang saya sajikan disini bermanfaat bagi temen dan menyukai dunia perfilman ya, Ditunggu ya post review saya yang selanjutnya!!

Comments

Popular posts from this blog

WHIPLASH REVIEW

JOKER REVIEW

THE HELP REVIEW